Motivasi untuk Kita

Sabtu, 04 Februari 2012

   teman-temanku yang baik hatinya, kita sekarang dalam keadaan kritis, hanya ada 2 pilihan. menang atau mati. maka dari itu berhentilah beraktivitas hanya untuk semenit dan lihatlah apa yang telah kita lakukan. disini aku mau memotivasi diriku dan kita semua. semoga bermanfaat..
Disiplin Tak Bisa Ditawar
 
 Tiap orang mau sukses. Tiap orang tahu faktor-faktor untuk menjadikannya bisa sukses.

Buat saya disiplin diri merupakan kekuatan, mutiara yang harus dimiliki. Tanpa menegakkannya dengan tegas dan keras, mana mungkin sukses bisa kita raih! Prinsip ini berlaku untuk segala tingkatan baik individu maupun kelompok.

Seseorang yang mau sukses harus disiplin. Organisasi atau perusahaan yang ingin sukses orang-orangnya harus disiplin. Begitu pun negara yang mau sukses rakyat dan pejabatnya juga harus disiplin.

Jika disiplin diri tidak mampu kita tegakkan dengan tegas dan keras, mana mungkin sukses bisa kita raih. Karena itu disiplin tak bisa ditawar bagi mereka yang ingin sukses. Akan tetapi disiplin tak datang begitu saja, butuh dibiasakan dan dipraktekkan terus-menerus. Tak jarang juga, perlu dipaksakan.


Nothing in the world is difficult for person who has determination.
Di dunia ini, tak ada masalah yang sulit bagi orang yang punya kemauan
.

Memiliki keinginan saja tidak cukup. Harus ada usaha, tekad yang kuat, dan kemauan yang keras untuk mewujudkannya. Tak perlu merasa tak mampu selama belum mencobanya. Kebanyakan cita-cita yang tak tercapai karena merasa tak mampu atau tak yakin saat langkah pertama diayunkan.

Kendati demikian, saat gagal pun belum berarti kita harus menyerah. Kita bisa menggunakan kegagalan ini sebagai alat introspeksi untuk kemudian berikhtiar lebih keras lagi. Selama kita masih memiliki tujuan yang menggairahkan yang ingin dicapai, tidak pantas kita patah semangat di tengah jalan. Karena dalam kenyataannya, tidak ada sukses sejati yang tercipta tanpa melewati kegagalan. Kegagalan adalah bagian dari proses kesuksesan. Setuju kan?

Mari bangkit dan berjuang lagi, tingkatkan determinasi kita!

I don’t believe in failure. It’s not failure if you enjoyed the process.

Ungkapan Oprah Winfrey ini begitu berharga. Tak ada kegagalan jika kita menikmati prosesnya. Kegagalan adalah proses untuk mencapai kesuksesan selama kita mau belajar dari kegagalan yang dialami dan menikmati pekerjaan yang kita lakukan.

Kegagalan hanya batu loncatan untuk menapaki tahap berikutnya dari proses yang dilalui. Sebagai contoh dari olahraga. Para bintang-bintang top olahraga dunia pada awalnya pasti mengalami kegagalan demi kegagalan. Namun mereka selalu bangkit, belajar dan berlatih lagi dengan lebih keras hingga mencapai prestasi terbaiknya.

Demikian juga dengan para pengusaha kenamaan dunia. Mereka pasti mengalami kegagalan demi kegagalan. Namun tak ada kata menyerah karena mereka begitu menyukai bidang yang dijalaninya. Gagal bangkit lagi. Gagal lagi, bangkit lagi!

Karena itu, pelajari kegagalan, cari cara, dan belajar lagi. “I don’t believe in failure. It’s not failure if you enjoyed the process,” kata Oprah Winfrey. Setuju?
If you can do better, please do it!
Jika Anda Bisa Melakukan lebih Baik, Lakukanlah!
Banyak orang punya ide, kreativitas, dan keinginan untuk berprestasi lebih baik. Tetapi sayang, karena berbagai alasan dan kebiasaan menunda, jutaan ide cemerlang menjadi layu dan mati.

If you can do better, please do it!, adalah kata motivasi yg bisa mewakili untuk kita buktikan!

Sejatinya di dunia ini “prestasi spektakuler” di bidang apapun, tercipta dari orang-orang yang merasa bisa melakukan sesuatu dengan lebih baik lagi, dan mereka berani menjalankannya dengan komitmen 100 persen!

Saat ini…kesempatan sukses masih terbentang luas di hadapan kita.
Harapan dan prestasi menunggu kita untuk segera bertindak!
Hanya dengan berani bertindak, semua mimpi bisa menjadi nyata!

If you can do better, please do it!


2 Hal Penting Bagi Pemenang:
  • Mampu memikirkan apa yang tidak dilakukan pesaing!
  • Mampu melakukan sesuatu yang tidak dilakukan oleh pesaing!
  Untuk sukses dalam bisnis serta mampu memuaskan kebutuhan pelanggan, kita harus memiliki “faktor kekuatan / kelebihan” (baik itu produk, jasa, harga, lokasi, strategi, timing, servis, sumber daya manusia, dan lainnya).
 Dunia bisnis selalu berubah. Hari ini suatu produk bisa menguasai pangsa pasar besar, namun esoknya bisa menjadi produk yang ‘mandul’ karena terlibas oleh pesaing yang mampu menghasilkan produk yang lebih unggul, lebih tangguh, dan punya “keunikan”. Maka agar tetap eksis sebagai pemenang, kita dituntut berani melakukan perubahan, pembenahan, dan kreativitas secara berkesinambungan.
 Be the best! Always!  
AYO BANGKIT!!!
 afwan ya abii.. copas neh. tp syukron ya buat tugas soalnya, hehe

0 komentar:

Posting Komentar